[kuliner]Entok Slenget super pedas kang tanir

October 26, 2011 21 comments

Tiap keluar dolan, jalan-jalanĀ  sama istri pasti nyempetin cari maem yang sesuatu banget.. šŸ˜€ contohnya kebetulan kali ini di dekat rumah istri aja, di daerah Turi tepatnya di desa donokerto turi sleman Yogyakarta, awalnya lagi jalan-jalan sore, maklum istri lagi hamil muda dan seneng nyemil terus atau jajan terus šŸ˜€Ā  istri tiba-tiba ngajak makan slenget yuk,, haa slenget apaan tuh? akhirnya sampai juga di warung sederhana lokasinya termasuk mudah dijangkau karena di pinggir jalan. Dari kota Jogja, lewat saja Jl. Palagan Tentara Pelajar ke utara terus hingga sampai di km 17 perempatan Turi. Di perempatan tersebut ambil jalan ke barat menuju Turi. WarungĀ  ini terletak di pinggir jalan raya besar, timur jembatan, dekat Polsek Turi. Warungnya sederhana, tapi bersih. tempat duduknya lesehan. Read more…

Categories: Uncategorized

[kuliner] Oalah..ini to yang namanya mie ongklok wonosobo

October 26, 2011 18 comments

Setelah,Ā  Sekian lama aku menunggu…
Untuk kedatanganmu…
Bukankah engkau telah berjanji…
Kita jumpa di sini…
Datanglah, kedatanganmu kutunggu..
Telah lama, telah lama ā€˜ku menunggu..
(sonet 2 mode: Menunggu)

Read more…

Categories: Uncategorized

KOBOYS 1st anniversary

September 8, 2011 11 comments

 

 

 

KOBOYS (Komunitas Bloger Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya) pada awalnya berdiri 7 september 2010, member yang di dalamnya mungkin hanya ada dalam jumlah puluhan, sekarang sudah sampai 200an member. malahan untuk area “Sekitarnya ” yang tadinya cuma regional jateng -DIY sekarang udah nyampe 33 provinsi di Indonesia bahkan sampe ke mancanegara *lebay ga sih? :mrgreen: Tak terasa sudah 1 tahun perjalanan koboys dalam mengarungi bahtera per-Blogeran, banyak sekali suka -duka di tanggung bersama. Sesuai dengan semboyan KOBOYS “Kanggo Ngraketake Pasduluran” seduluran itu nomer satu, mosoookkk itu nomer 2 halah šŸ˜€ Apapun yang terjadi kita merasa ataupun tidak merasa sudah dipersatukan lewat KOBOYS. Semoga ke depanya, KOBOYS semakin maju, solid, dan tambah lagi sedulur nya..amin,,

Oiya sebagai apresiasi KOBOYS dalam hari ulang tahunya ini,, besok Insya Alloh pada tgl 11 september KOBOYS akan mengadakan bakti sosial, penggalagnan dana untuk membeli air bersih bagi saudara-saudara kita yang mengalami kekurangan air bersih dan kekeringan di wilayah joga khususnya Gunung Kidul.

Bagi
mas bro yang merasa ter
ketuk dan ingin
menggelontorkan sedikit
rejeki nya bisa transfer ke

Bank BRI SIMPEDES Cabang
Bantul
No. rek 0236 01 005798 530
a.n Fakhrudin Al Rozi

dan

Bank Mandiri
No. rek 1370001177100
a.n Muhammad Hadiyanta,
ST

Please Call
Baksos Representative
Fakhrudin Al
Rozi 08174121831 atau
082138282801.

tidak ada kata terlambat untuk menambah pahala dan untuk berbagi kepada sesama.

semoga bermanfaat dan barokah, AMIN,,,

Categories: Uncategorized

[baru tau] kambing etawa

February 25, 2011 33 comments

mungkin brader sekalian udah pernah tau , pernah denger, atau malah sedang bergelut dengan kambing etawa. Kalo saya jujur paling baru sebulan ini denger yang namanya kambing etawa(mo dibilang katrok yo ben) emang baru denger og.. šŸ˜€ karena penasaran akhirnya kemaren kesampaian pas ada acara sakral di turi :mrgreen: sekalian diajak sodara mampir di tempat temen nya yang beternak kambing etawa ini.Ā  Lokasi berada di Girikerto adalah sebuah desa di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman.

kok katanya yg bagus yg mahal yang wajahnya kaya gini :p Read more…

Categories: Uncategorized

key shutter alias kunci kontak magnet supra 125 ku kok udah dol..??

February 23, 2011 34 comments

Key shutter atau kunci magnet merupakan salah piranti standard keamanan sepeda motor jaman sekarang, Umumnya sepeda motor keluaran terbaru sudah memakai kunci magnet ini, bahkan di motor batangan pun sudah applicated kunci kontak jenis ini. kalo belum make ntar malah dibilangin jadul ah atau semakin pasrah :p Walau pada prakteknya tetep saja kunci magnet ini tidak bisa 100% menghindarkan dari pencurian, akan tetapi bisa mengurangi/menghambat resiko untuk kehilangan sepeda motor.Ā  Read more…

Categories: Uncategorized

Si Monster Ijo

January 8, 2011 33 comments

mengapa saya menyebutĀ  monster Ijo, karena monster identik dengan raksasa, tinggi, besar dan sedikit medeni :p

Read more…

Categories: Uncategorized

NJAJAL HELM INK CL PRIMO

January 7, 2011 16 comments

#demi menjaga keindependensian penulis, dalam test ride helem INK CL PRIMO ini,Ā  maka helm yang di test adalah murni pinjaman bukan dari atas dasar mencuri ataupun membeli.. :p


Helm INK CL PRIMO sebenarnya sudah agak lama ditelorin oleh pabrikan helem INK ini, meski begitu baru kali ini saya bisa mencicipi helm ini, dan rasanya asin, halah..soalnya sejak baru blum pernah di cuci, kaleeeeee :mrgreen:

Read more…

Categories: Uncategorized

Sekarang Malam pun bisa TALK MANIA loh…

December 10, 2010 43 comments

Bagi anda pelanggan kartu prabayar SimPATI yang hobby ber-talk mania, alias telpon-telpon an lama. Sekarang ada program terbaru dari SimPATI Ā yakni Program Talkmania SimPATI Dobel. Ā Jika sebelumnya TM(talk mania) cuma bisa dinikmati di siang hari dari jam 01:00 s/d 17:30 sekarang bisa pula dinikmati TM malam hari mulai jam 18:00 s/d 00:00 dengan cara kirimĀ SMS, ketik Ā TM(Spasi)ON2 kirim ke 8999 atau dengan ketik Short Code *999*90#Ā charge Rp.2500,- dapet 50 menit telpon ON NET. lumayan lah bagi anda yang hobi telpon malam alias KBUmalam Ā hahaha…

lebih lengkapnya di bawah ini,, cekidot Ā bro…. Read more…

Categories: Uncategorized

Rangkaian Kegiatan Hari Qurban di PERSITEM 2010

December 3, 2010 19 comments

Alhamdulilahirobbil ‘alamin,, Puji syukur selalu dipanjatkan kepada Alloh SWT, Ā atas Ā segala limpahan rezeki dan kenikmatan yang telah di berikan kepada kita , yang niscaya kita tidak akan pernah bisa menghitung nya.. Ā Alhamdulilah pada bulan qurban tahun ini, , walo sebagian besar penghuni komplek adalah mahasiswa dan beberapa karyawan.. puji sukur tahun ini masih bisa mempertahankan rekor seperti idul qurban tahun kemaren..di komplek kost- an kami di Tembalang( wisma mahasiswa tembalang) berhasil mewujudkan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk dikurbankan. dan mungkin walau agak sudah agak telat untuk posting moment kurbanya yang penting semangat dan kebersaman dan kekompakan harus tetap kita junjung terusss..kaya KOBOYS… Ā hidup tembalang..loh… Ā šŸ˜€

Ini segelumit ritual yang terjadi dalam serangkaian idul qurban tahun ini di Tembalang

Ritual pertama : malem qurban, takbiran, tournament PES2011, Jaga sapi dan kambing Ā sampai pagi Read more…

Categories: Uncategorized

Seger-segeran (Refreshment) at Tlogo Plantation Resort Salatiga

November 19, 2010 41 comments

Hari sabtu – minggu kemaren tgl 13-14 novĀ  ada acara seger-segeran adicoro alias refreshment event šŸ˜€ bersama teman-teman di gawean khususnya yang di barisan depan a.k.a shop divison a.k.a pelayanan.Ā  Untuk seger-segeran kali ini bertempat di Tlogo Plantation Resort Salatiga, jl. raya tuntang – beringin km.2 kec.tuntang kab. semarang, kurang lebih 48km dari kota semarang. dengan fasilitas : Cottages, Swimming pool, Convention hall, Garden, Coffee & Rubber Plantation ,Trekking, Plantation tour, Loko tour, Camping ground, Restaurant & Fishing pond.

ini main house nya tlogo a.k.a bangunan utama Read more…

Categories: Uncategorized