Home > Uncategorized > Rangkaian Kegiatan Hari Qurban di PERSITEM 2010

Rangkaian Kegiatan Hari Qurban di PERSITEM 2010

Alhamdulilahirobbil ‘alamin,, Puji syukur selalu dipanjatkan kepada Alloh SWT,  atas  segala limpahan rezeki dan kenikmatan yang telah di berikan kepada kita , yang niscaya kita tidak akan pernah bisa menghitung nya..  Alhamdulilah pada bulan qurban tahun ini, , walo sebagian besar penghuni komplek adalah mahasiswa dan beberapa karyawan.. puji sukur tahun ini masih bisa mempertahankan rekor seperti idul qurban tahun kemaren..di komplek kost- an kami di Tembalang( wisma mahasiswa tembalang) berhasil mewujudkan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk dikurbankan. dan mungkin walau agak sudah agak telat untuk posting moment kurbanya yang penting semangat dan kebersaman dan kekompakan harus tetap kita junjung terusss..kaya KOBOYS…  hidup tembalang..loh…  :D

Ini segelumit ritual yang terjadi dalam serangkaian idul qurban tahun ini di Tembalang

Ritual pertama : malem qurban, takbiran, tournament PES2011, Jaga sapi dan kambing  sampai pagi

Yang lain pada jaga sapi dan kambing,, yang ini malah pada tidur di mushola alias  di jagain sapi dan kambing😀

yang bakalan di potong gbr nomer 1,2,3,4 yg nomer 4 biru dan 5 calon ekskutor mo sholat ied dulu :p

sarapan pagi setelah sholat ied, sebelum sholat ied sunnahnya puasa dulu….

Eksekusi pertama kambing..yg ini mah masih pada eces…

jiaaahhh  giliran yang ini..  extra power.. semua turun tangan. dan kaki:mrgreen:

Proses mutilasi, sebagian potongan yang lain belum ditemukan di TKP, potongan lain menyusul….

eksekutor brodot alias pencuci jeroan sapi dan kambing diserahkan ke mahasiswa baru 2010

istirahat siang ,, nyate dolo…  mantebb,, sak mblenger eeeee……………………

daging kurban sudah siap  didistribusikan.. Alhamdulilah total yang di bagikan ke warga sekitar 150 bungkus

Pada malam hari nya setelah sholat isya  masih ada ada ritual lagi eh maksudnya acara lagi, yakni silaturokhim dan tasyakuran dengan mengundang warga sekitar komplek sebagai bentuk budi luhur terhadap warga  dan meningkatkan kerukunan, dengan menu suguhan bakso, tengkleng, gule, sate sapi dan sate kambing.. di jamin,, HIGH ADRENALIN DETECTED:mrgreen:

dan ritual terkahir,,halah opo maneh kiye… dalam rangka menyalurkan HIGH  ADRENALIN karna sebagian besar belum mempunyai saluran, halah emange tivi :p maka olah raga malam alias futsal sebagai penyaluranya,,, sehat   JOSSS….

ini nih team kebanggaan “PERSITEM” wkakakakakkakak….

Categories: Uncategorized
  1. December 3, 2010 at 11:27 am

    Hloh nembe kober nonolin sapi tho Om… Mantap lah Mahasiswa dah mampu kurban ndiri… lanjutkan
    http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/03/beli-1-gratis-1-tiket-dufan-promo-indosat/

    • December 4, 2010 at 2:38 am

      yoi je mas bro.. udah telat +18 hari nih😀. ya karena yakin akan pahala yang akan di dapat sangat guede dgn berkurban, maka ya berusaha sekuat kemampuan kita. thx for visiting…salam

  2. PB
    December 3, 2010 at 11:09 pm

    biar telat asal selamat………………………wkkwkkwkk……kaosmu sik neng ngonaku.

    • December 4, 2010 at 2:40 am

      daripada tidak sama sekali..mendung dua kali, halah..

      oke mas..sesuk sekalian nek enek kaos koboys edisi ke 2 po jaket di barengke sisan,, hahaha,, guyon2.. ya kpn2 nek aps longgar ketemuan dimana gitu yo.. okay sip…

  3. December 3, 2010 at 11:24 pm

    satene joss tenan😀

    • December 4, 2010 at 2:41 am

      nganti moh-moh je,,, sak nyunduk2e,,sak klenge re…😉

  4. December 4, 2010 at 2:47 pm

    pokoke mak nyusssss, LANJUTKAN pakbos

  5. December 8, 2010 at 12:56 am

    sibuk tenan yo mas bro

    • December 8, 2010 at 10:00 am

      2 malam 1 hari bro,, tanpa ampun,, 🙂

      • December 9, 2010 at 12:15 pm

        wkaka manja dong mandi jarang

  6. December 8, 2010 at 3:52 am

    wuih penyuka futsal yah bro…

    • December 8, 2010 at 10:02 am

      biasa aja kok mas,, spesialis cadangan dan pupuk bawang,, xixixixixi…

  7. December 8, 2010 at 5:48 am

    wesss..mantap..dagingnya rak tekan Ungaran to Di??..xixixiix:mrgreen:

    • December 8, 2010 at 10:06 am

      eh iyo sori lali tenan ga… delivery mung mentok banyumanik je,,, ;D

  8. GusPur
    December 8, 2010 at 11:15 am

    Lho kok yo ra tekan Purworejo to broooo

    • December 9, 2010 at 1:31 am

      hehe,,, ak jarang ke arah purworejo je bro,, eh besok ak test di purworejo je,, ntar ta PM ja bro,,, :p

  9. December 10, 2010 at 6:42 am

    kata bonsai mau dibikin empal genthong…🙂

  10. August 21, 2011 at 1:42 am

    josssssssssssssssssssssssssssssss

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: