Home > Uncategorized > key shutter alias kunci kontak magnet supra 125 ku kok udah dol..??

key shutter alias kunci kontak magnet supra 125 ku kok udah dol..??

Key shutter atau kunci magnet merupakan salah piranti standard keamanan sepeda motor jaman sekarang, Umumnya sepeda motor keluaran terbaru sudah memakai kunci magnet ini, bahkan di motor batangan pun sudah applicated kunci kontak jenis ini. kalo belum make ntar malah dibilangin jadul ah atau semakin pasrah :p Walau pada prakteknya tetep saja kunci magnet ini tidak bisa 100% menghindarkan dari pencurian, akan tetapi bisa mengurangi/menghambat resiko untuk kehilangan sepeda motor.  Nah pada tunggangan saya bebek wesi :p supra 125 keluaran th 2007, ternyata setelah ber usia 3th kunci magnet saya ternyata sudah dol, alias   bisa di buka manual pake tangan ga perlu pake kunci magnetnya.. ngeh nya aja baru beberapa minggu ini, ga sengaja muter tuas kecil bukaan nya pake tangan loh kok isoooo?? waaa,, percuma duongs,,  apakah kekuatan magnetnya udah hilang/berkurang, atau emang ada umur ekonomisnya? atau karena emang sering di gunakan.? soalnya  model key shutter supra saya saya masih model manual bukan yang ototmatis kunci di cabut ngunci sendiri.dan saya selalu otomatis reflek tangan ngunci sendiri. kenapa ya sodara?? atau harus di tambahi kunci gembok kayak ini..??

Categories: Uncategorized
  1. February 23, 2011 at 10:48 am

    wahhhh… cocok ngo kunci terahir..

    • February 24, 2011 at 12:52 am

      gembok langka😀

  2. February 23, 2011 at 10:49 am

    keduaaxxxx..
    absen sek

    • February 24, 2011 at 1:42 am

      oke hadir , yg laen manaaa?:p

  3. February 23, 2011 at 10:53 am

    kasih magnet speaker wae.😛

    • February 23, 2011 at 12:55 pm

      h ah aha ha hay:mrgreen: kang moko kumat

    • February 24, 2011 at 1:43 am

      pengene tak kei magnet racing wae mok,, ben pengapiane lebih ganas,, hahahaha..

  4. February 23, 2011 at 10:54 am

    gembok cakram aja coba

    • February 24, 2011 at 1:58 am

      pernah pake, tapi resiko nek lali ato nek pas parkir di geser2..blongane cakram bisa megar..😦

  5. nick69
    February 23, 2011 at 10:54 am

    Wah, masih enak titan kalo gitu,
    Cm simpel,
    Gak ada pentil kecil soalnya
    :mrgreen:

    • February 24, 2011 at 1:59 am

      tepi titan perasaan ga automatic closed ya? kaya punyae vario cbs.??

  6. February 23, 2011 at 10:57 am

    wah
    makane aja dienggo

  7. February 23, 2011 at 11:00 am

    aku dulu Shogun dol kunci utamane…Shogun 2004 dol tahun 2009

    • February 24, 2011 at 2:00 am

      shogun kui durung gae key shutter apa uwis ya?

  8. Oom pimpah as varioputiih
    February 23, 2011 at 11:11 am

    karena buatan manusia ga ada yang sempurna, hihihihi

    • February 24, 2011 at 2:00 am

      bukan manusia mas,, tapi robot,, tambah ga sempurna,,:mrgreen:

  9. Propus
    February 23, 2011 at 11:57 am

    Hmm,baru tau gan

    • February 24, 2011 at 2:01 am

      sama om,, belum lama lagi..

  10. February 23, 2011 at 1:05 pm

    ouuw, ternyata sedikit berbeda dengan paijo :mrgreen: sejak 2005 , sekarang masih oye! , cuma rumah kunci dalem nya yg oblax :mrgreen:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/02/22/riding-impression-cagiva-mito-125-gus-tris-bike/#comment-6158

    • February 24, 2011 at 2:02 am

      iyo paijo wes nganggo kunci magnet yo? tapi nek saranku mesti tambahi kunci rahasia apa alarm, apalagi yg tinggal di kawasan kampus,, rawan pencurian je…

  11. February 23, 2011 at 2:37 pm

    kon recall wae

    • February 24, 2011 at 2:03 am

      iyo re call terus kon ngijoli CBR 125cc ya :p

  12. February 24, 2011 at 3:26 am

    Wah koq udah dol yak ??? tambahin pengaman lain bro seperti gembok yang dikaitkan ke gir belakang.

    • February 24, 2011 at 4:40 am

      iya nih mas.. gembok cakram kalo buat orang pelupa malah bikin blunderr je,, alias bikin cakram peyang:p

  13. February 24, 2011 at 8:39 am

    Minta dituker ama FU..

    • February 24, 2011 at 10:25 am

      wkwkwkwkwk,, ogah ah ntar dikira 4L@y srunthuwlan:p

  14. February 25, 2011 at 8:58 am

    minta diupgrade ke CBR 250 ni kelihatannya😀

    • February 25, 2011 at 10:20 am

      downgrade aja lagh,, ke CBR 125:mrgreen:

  15. February 25, 2011 at 10:15 am

    dikei gembok seng gawe ngembok gerbang seng gede kae lo:mrgreen:

    • February 25, 2011 at 10:22 am

      silehi ngga😀

  16. June 22, 2011 at 8:29 am

    kalo di meggy saia 2007, yang aus malah kunci kontak-nya…kadang harus ngepasin en kira2 pas mo buka tutup magnet-nya…
    faktor U – kah???

    • dhuwur
      June 22, 2011 at 10:10 am

      diliat dari th lahirnya 2007 mirip supra saya, kayae sih bisa saja mas, dan tentunya frekwensi penggunaan kuncinya yg sangat sering ,ya lama2 aus juga ya,,

  17. August 21, 2011 at 1:41 am

    salah perlakuan, jarang dilumasi

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: